KPU Kabgor Rumuskan Jadwal Rapat Umum Pasangan Calon Peserta Pilkada 2024

 Politik

 

Plt Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Windarto Bahua membuka rapat koordinasi persiapan kampanye rapat umum untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo 2024 yang berlangsung di Resto Orasawa, Limboto, Selasa (15/10/ 2024).

LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)- KPU  Kabupaten Gorontalo(Kabgor) saat ini sedang merumuskan jadwal pelaksanaan rapat umum atau kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo yang maju dalam Pilkada serentak 2024.

‘’Jadwal pelaksanaan rapat  umum atau kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo perlu dirumuskan secara matang. Karena itu, Kami di KPU Kabupaten Gorontalo  untuk memasikan  jadwal kampanye rapat umum  tersebut tersusun dengan baik sehingga tidak terjadi benturan antar pasangan calon,”tegas Plt Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Windarto Bahua membuka  rapat koordinasi persiapan kampanye rapat umum untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo 2024 yang berlangsung di Resto Orasawa, Limboto,  Selasa (15/10/ 2024).

Pada kesempatan itu, kepada awak media, Windarto menyampaikan,  Rakor ini diadakan, selain membahas jadwal kampanye, juga menyoroti pengaturan arus lalu lintas selama pelaksanaan kegiatan, dari kedatangan hingga kepulangan para pasangan calon.

‘’Ini penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara di lapangan,’’ucap Windarto.

Untuk itu tambah Windarto, KPU Kabupaten Gorontalo turut mengundang Bawaslu, tim pasangan calon, pihak Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Polres Gorontalo, Kesbangpol Kabupaten Gorontalo guna berkoordinasi dalam penyusunan rencana pengamanan dan teknis pelaksanaan kampanye rapat umum. (Viona/azis)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts