Saat Pemilu 2024 Nanti, ASN Pemkab Gorontalo Dimohon Tidak Golput

 Politik

 

Foto bersama usai Pelaksanaan pada Apel Kerja Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo

 LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gorontalo pada pelaksanaan pesta demokrasi, yaitu Pilpres (Pemilihan Presiden Pileg(Pemilihan Legislatif) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang dimohon tidak golput.

Hal itu disampaikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo  saat memimpin Apel Kerja Tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Senin,(2/1/2023)

‘’Saya mohon ASN di lingkungan Pemkab Gorontalo ini jangan bersikap golput pada pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan yang diselenggarakan serentak pada tahun 2024 mendatang. Kalau golput berarti tidak ikut menyukseskan Pemilu,’’ujar Nelson

Lanjut Nelson para ASN harus bisa meyukseskan penyelenggaraan Pemilu ini, karena tujuan diselengarakan Pemilu itu sendii, yaitu untuk melahirkan pemimpin – pemimpin yang terbaik.

Dia menambahkan dengan ikut serta dalam kegiatan Pemilu itu tidak hanya untuk mensukseskan calon yang akan maju diPilres, Pileg maupun Pilkada, tetapi sukses melahirkan pemimpin yang terbaik secara keseluruhan. Pasalnya merekalah yang akan mengelola negara dan daerah ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Gorontalo dua priode itu mengingatkan untuk suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut , Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Pemkab Goronalo agar bekerja dengan semboyan 3P, yaitu profesional, pencerahan dan partisipasi.

 Ia mengatakan untuk Profesional diharapkan ASN yang mampu menyelesaikan tugas secara efektif dan berkualitas.

“Sementara untuk pencerahan dalam artian mencerahkan kepada masyarakat agar  pesta demokrasi ini berjalan dengan baik kemudian juga partsipasi dari ASN,” imbuh mantan Rektor UNG ini menjelasakan. (Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.