Tekan Inflasi di Daerah, Pemkab dan Pemprov Serta Kejaksaan Negeri Gorontalo Gelar Pasar Murah

 Ekonomi

 

Kegiatan pasar murah yang melibatkan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi serta Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo yang digelar di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Selasa (26/3/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Guna menekan inflasi di daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo mengambil langkah dengan menggelar kegiatan pasar murah. Kegiatan Pasar murah itu sendiri, Pemkab Gorontalo berkolaborasi dengan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo dan Kejaksaan Negeri Gorontalo.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, berharap, pasar murah yang digagas oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo bersama dengan Dinas Perindag Kabupaten Gorontalo dan Dinas Perindag Provinsi dapat efektif menekan angka inflasi.

“Ini merupakan inisiatif yang sangat positif, dan kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dalam menangani masalah inflasi,” ujar Bupati Nelson usai membuka secara langsung pelaksanaan pasar murah di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Selasa (26/3/2024).

Kata Nelson lebih lanjut, pihaknya mengapresiasi Pemprov Gorontalo atas penyelenggaraan pasar murah yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu, pihaknya juga menjelaskan beberapa langkah yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam menangani inflasi, seperti intervensi Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dan bantuan dari berbagai instansi terkait.

Menurut Nelson, dengan adanya kolaborasi seperti ini, pihaknya berharap dapat mengendalikan inflasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gorontalo. Semoga pasar murah ini dapat menjadi langkah yang efektif dalam menurunkan angka inflasi yang masih cukup tinggi di daerah lain. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts