Saat Pisah Sambut Direktur, Nelson Berpesan agar Perumda Tirta Limutu Beri Layanan Air Bersih Berkualitas

 Ekonomi

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menghadiri acara pisah sambut pergantian Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Limutu. dari pejabat lama Salfian Rivo Hiola, ke pejabat baru TomyHendra,Selasa (21/5/2024

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – PerusahaanUmum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Limutu sebagai perusahaan pemasok air bersih di wilayah Kabupaten Gorontalo (Kabgor)harus memberikan pelayanan air bersih yang berkualitas kepada masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menghadiri acara pisah sambut pergantian Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Limutu. dari pejabat lama Salfian Rivo Hiola, ke pejabat baru Tomy Hendra,Selasa (21/5/2024).

‘’Namun tidak kalah penting lagi, PDAM Tirta Limutu ini, selain memberikan pelayanan air bersih yang berkualitas,juga perlu memperhatikan terkait pemilahraam sumber airnya. Karena sumber ini menjadi hal yang krusial untuk memastikan kebertangsungan pasokan air dimasa depan,’’ujar Nelson.

Disisi lain, tambah Nelson pihak manajemen Perumda Tira Limutu memperhatikan tentang pentingnya kolaborasi dengan berbagai pihak. Diantara seperti perusahaan lain. perbankan. dan masyarakat sebagai pihak penyokong untuk keberlangsungan perusahaan.

‘’Saya yakin,jika Perumda Tirta Limutu kolaborasi dengan pihak lain, tentu pembangunan perusahaan milik Pemda dibidang pelayanan air bersih akan berjalan dengan lebih baik,

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Salfian R1vo Hiola atas dedikasinya yang ditunjukkan selama menjabat sebagai Direktur.

‘’Untuk Direktur Tirta Limutu yang baru, Pak Tony Hendra saya berpesan dan menaruh harapan untuk meningkatkan kinerja dan membawa  Perumda Tirta Limutu ke arah yang leb,h balk,’’pesan Nelson.

Sementara Tomy Hendra Said, selaku pejabat baru Perumda Tirta Limutu menyatakan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dan pemeliharaan sumber air di Kabgor.

Dia sendiri mengungkapkan telah memulai beberapa pekerjaan sejak dilantik pada  21 Maret 2024, sekaligus fokus pada peningkatan pelayanan yang selama ini masih perlu ditindaklanjuti.

Adapun wilayah kerja Perumda Tirta Limutu ini meliputi 19 kecamatan. Karena itu, Tomy pun bertekad untuk terus berusaha meningkatkan cakupan pelayanan air bersih di seluruh wilayah kerjanya. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts