Roni  Sampir : Peran Aktif Pemuda di  Dusun Tonuliita Gelar Semarak Ramadhan, Jadi Contoh Pelopor Pembangunan

 Ekonomi

 

Sekda Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir secara resmi menutup acara Semarak Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan Rema (Remaja Masjid) Muda Dusun Tonuliita, Desa Bongomeme, Kecamatan Dungaliyo, Senin (1/4/2024)

LIMBOTO –Kegiatan Semarak Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan para pemuda, salah satunya seperti yang dilaksanakan Rema (Remaja Masjid) Muda Dusun Tonuliita, Desa Bongomeme, Kecamatan Dungaliyo  diapresiasi Sekretaris Daearah kabupaten Gorontalo, Roni Sampir.

‘’Saya mengapreasi kegiatan Semarak Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan para pemuda di Dusun Tonuliita ini. kegiatan yang berfokus pada aspek keagamaan seperti ini tentunya, akan diprogramkan untuk dilombakan di tingkat Kabupaten Gorontalo di masa mendatang,’’ujar Sekda Roni ketika secara resmi menutup acara Semarak Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan Rema (Remaja Masjid) Muda Dusun Tonuliita, Desa Bongomeme, Kecamatan Dungaliyo, Senin (01/04/24).

Acara Semarak Ramadhan  itu sendiri diisi dengan berbagai perlombaan keagamaan, termasuk lomba adzan, busana muslim, bongkar pasang mukena, dan dancing muslimah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menyerahkan hadiah kepada pemenang dalam kegiatan lomba Semarak Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan Rema (Remaja Masjid) Muda Dusun Tonuliita, Desa Bongomeme, Kecamatan Dungaliyo, Senin (1/4/2024)

Pada kesempatan itu, Sekda Roni pun mengajak kepada masyarakat dalam suasana Ramadhan ini untuk meningkatkan amal ibadah, bertadarus, bayar zakat fitrah dan meningkatkan amalan sholat

Lanjut Sekda Roni, pemuda di  Dusun Tonuliita, Desa Bongomeme, Kecamatan Dungaliyo  yang berperan aktif  seperti dalam kegiatan Semarak Ramadhan ini menjadi contoh sebagai pelopor pembangunan daerah dan menjadi penerima tongkat estafet pada pemerintahan yang akan datang.

Dia menambahkan, pihaknya memberikan selamat kepada seluruh pemenang atau juara pada kegiatan Semarak Ramadhan.Sementara bagi yang belum berhasil meraih juara dalam kegiatan Semarak Ramadhan ini agar jangan sedih,melainkan tetap semangat, terus belajar dan berlatih..

Adapun terkait kehadirannya dia dalam acara  Semarak Ramadhan ini, kata Roni, yaitu untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat dan memperkuat persatuan serta kekompakan untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pembangunan.(Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts