Nelson Beri Dukungan Penuh Program Regrosek yang Dilakukan BPS

 Ekonomi

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Selasa,(18/10/2022)

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)– Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memberikan dukungan penuh atas program  Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang dilakukan BPS.

‘’Terkait pelaksanaan Regsosek yang dilakukan BPS ini, saya selaku kepala daerah di Kabupaten Gorontalo mengajak kepada seluruh masyarakat dan aparat desa serta Kecamatan untuk bisa melayani petugas BPS dalam melaksanakan tugas pendataan. Untuk itu data yang  disampaikan diharapkan terkumpul dengan valid dan benar,’’ujar Nelson ketika menerima petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) BPS di rumah dinas Bupati Gorontalo, Selasa,(18/10/2022).

Nelson menambahkan, pihaknya program Regrosek ini bisa berjalan dengan lancar, sukses. Pasalnya kegiatan pendataan tersebut bukan hanya untuk kepentingan BPS tapi kepentingan  semua pihak dalam rangka membangun negara dan daerah di Kabupaten Gorontalo.

‘’Perlu diketahui  data yang dikumpulkan itu nantinya menjadi bahan untuk perencanaan pembangunan di daerahnya,” tuturnya

Kata Nelson ,data yang diberikan  itu harus benar – benar valid, sehingga nantinya dapat memudahkan pemerintah dalam rangka pengambilan kebijakan serta penyusunan program pembangunan.(Sulduk),

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.