Majukan Sektor Pertanian dan Perikanan di Kabgor  dapat Dukungan dari Pemkab setempat

 Ekonomi

Sekda Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menyerahkan batuan peralatan mesin Katintin dan Sensor kepada nelayan dan petani di Desa Lopo, Kecamatan Batudaa Pantai

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Pembangunan di sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten Gorontalo mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Gorontalo. Dukungan yang diberikan Pemkab setempat untuk memajukan di kedua sektor tersebut, yaitu melalui pemberian bantuan peralatan berupa mesin katintin dan sensor kepada para nelayan dan petani  yang ada di Desa Lopo, Kecamatan Batudaa Pantai.

Pemberian bantuan peralatan tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, di Desa Lopo, baru-baru ini.

 ‘’Bbantuan peralatan bagi petani dan nelayan yang diberikan tak lepas dari peran Pemerintah Desa Lopo dan Pemerintah Daerah dalam menunjukkan komitmen untuk memberikan dukungan nyata kepada masyarakat desa, terutama dalam meningkatkan produktivitas sektor pertanian dan perikanan,’’ujar Sekda Roni.

Melihat besarnya kekayaan laut dan perkebunan di wilayah Desa Lopo Kecamatan Batudaa Pantai, Sekda Roni menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mengelola potensi daerah.

“Saya mengajak para penerima untuk memanfaatkan bantuan demi meningkatkan hasil produksi, demi kemajuan usaha yang digeluti. Karena itu, kita perlu berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyediaan bantuan ini,” imbuh Sekda Roni. (Rg)

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts