Lakukan Pengembangan Insfrastur, Nelson : Keseriusan Bank SulutGo Beri Layanan Terbaik Kepada Nasabah

 Ekonomi

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meresmikan fasilitas infrastruktur baru di Bank Sulut Go Cabang Limboto , yaitu dengan menandatangani prasasti gedung arsip bank tersebut, Senin (30/5/2022).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)-Pengembangan infrastruktur yang dilakukan manajemen Bank SulutGo dengan membangun fasilitas gedung arsip dan lapangan olah raga di kantor cabangnya di Limboto menggambarkan keseriusan bank tersebut untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika meresmikan  fasilitas infrastruktur baru di Bank Sulut Go Cabang Limboto, Senin (30/5/2022).

Nelson mengatakan, pengembangan infrastruktur di Bank Sulut Go menggambarkan ada upaya serius dari bank tersebut untuk memberikan layanan terbaik ‘’Dengan dibangunnya gedung arsip yang baru ini tentunya dapat diandalkan untuk mengamankan dokumen-dokumen penting milik nasabah,’’ujar Nelson.

Bupati Nelson Pomalingo, Saat Memberikan Sambutan Pada rapat kerja dan peresmian gedung arsip Lapangan Olahraga BSG Cabang Limboto

Menurut Nelson dengan adanya peningkatan layanan kepada masyarakat tersebut jelas akan mendorong pertumbuhan Bank SulutGo ke arah yang lebih bagus.

“Apalagi kami pemerintah daerah sebagai pesaham akan selalu mendorong perkembangan yang ada di setiap perbankan. Termasuk kami merencanakan, akan memberikan tanah kepada Bank sulutGo untuk bisa dikembangkan,”katanya.

Hingga kini Pemerintah Kabupaten Gorontalo  ungkap Nelson telah menjalin kemitraan dengan menanamkan modal melalui Bank Sulut Go, sebaliknya Pemerintah Daerah ini menerima deviden yang anggarannya diarahkan bagi pembangunan.

“Oleh karena itu saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bank sulutGo, semoga perkembangan yang ada di bank ini akan lebih ditingkatkan,” kata mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Pada kesempatan itu,Nelson atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo memberikan apresiasi kepada Bank SulutGo karena perkembangannya  bank tersebut terus dilakukan.  Apresiasi ini disampaikan oleh Nelson, sehubungan diresmikan berupa fasilitas yang tersedia di Bank SulutGo, yaitu berupa tempat ibadah seperti masjid dan sarana olah raga berupa lapangan olah raga yang baru selesai direnovasi. Selain itu  telah selesai dibangunnya gedung arsip baru. (Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.