KPP Prtaama Gorontalo dan Pemkab Gorontalo Lakukan Koordinasi Pemutakhiran Data Profil Perpajakan ASN

 Ekonomi

 

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo foto bersama Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gorontalo, Suyono beserta jajarannya di rumah Dinas Bupati Gorontalo, Selasa (3/1/2023) kemarin.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gorontalo (KPP) Pratama Gorontalo melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo  dalam rangka pemutakhiran data profil perpajakan bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemkab setempat.

‘’Pihak Kantor Pelayan Pajak Pratama Gorontalo berkordinasi dengan kita, terutama penggunaan NIK (Nomor Induk Kependudukan) untuk menjadi satu data yang terhubungkan dengan pajak,’’ujar Bupati Gorontalo usai bertemu dengan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama  Gorontalo, Suyono, di rumah Dinas Bupati Gorontalo, Selasa (3/1/2023) kemarin.

Lanjut Nelson, pihaknya berencana mulai dirinya hingga seluruh ASN di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) penggunaan NIK terhubung dengan pajak tersebut mulai pada Februari 2023 bisa dituntaskan.

“Sehingga SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) terkait pajak pada  Maret 2023itu sudah masuk semuanya sampai kepada seluruh masyarakat, “tutur Nelson

Bupati Gorontalo dua periode itu menambahkan ,pertemuan dengan pihak Kantor Pelayanan Pajak Pratama ini dalam rangka menindak lanjuti hasil perjanjian kerja sama Pemkab Gorontalo dengan Ditjen Pajak.

“Kita saling menggunakan data tersebut agar  PAD Kabupaten Gorontalo  dinaikan melalui data seperti tadi. kemudian kita minta melakukan sosialisasi secara terbuka kepada pemerintah daerah, terutama kaitannya dengan NJOP dan seterusnya,’’pungkas Nelson. (Sulduk).

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.