JNE Raih Penghargaan 5 Th Indonesia CSR Brand Equity Award 2023

 Ekonomi

 

Marketing Project Senior Analyst JNE, Yance Arvan menerima penghargaan Best CSR Award 2023.

JAKARTA (Tilongkabilanews.id)– PT. Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir atau lebih dikenal JNE Express  sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional dengan citra tanggung jawab sosial terbaik.

Terkait reputasi tersebut JNE pun dinobatkan sebagai perusahaan yang berhak mendapatkan penghargaan CSR Brand Equity Award 2023 dalam kategori Courier Service Sector Industry dari The Iconomics sebagai penyelenggara. The Iconomics  sebagai penyelenggara yang sangat mendukung berbagai inovasi dan terobosan – terobosan yang dilakukan oleh perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun citra kegiatan CSR yang kuat.  

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Founder and CEO The Iconomics, Bram S. Putro danditerima oleh Marketing  Project Senior Analyst JNE, Yance Arvan, di Auditorium Abdulrahman Saleh, LPP RRI Jakarta Pusat (25/5/2023).

CSR Brand Equity – Gold Award itu sendiri merupakan penghargaan yang diberikan  The Iconomics kepada perusahaan-perusahaan dengan citra tanggung jawab sosial terbaik dikategori masing-masing. Kajian tersebut dilakukan melalui survey online pada 10 kota besar di Indonesia secara acak kepada 10.000+ responden dengan batas usia termuda dari 16 tahun. 

‘’Saya mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan 5Th Indonesia CSR Brand Equity Award 2023 dalam kategori Courier Service Sector Industry,’’ujar Marketing Group Head JNE,  Eri Palgunadi dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Tilongkabilanews.id, Senin (29/5/2023).

Best CSR Award2023 yang diraih JNE kategori Courier Service Sector

 Eri Palgunadi mengatakan lebih lanjut, JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional berkomitmen untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa serta negara. Komitmen JNE tersebut tambah Eri Palgunadi diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

Selain itu, kata Eri, pengembangan bisnis pun terus dilakukan JNE dengan meningkatkan berbagai sektor penting. ‘’Tujuanya agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.   

Eri juga menyampaikan, JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline kami yaitu, “Connecting Happiness”.

Oleh karena itu kata Eri, penghargaan ini menjadi motivasi  seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. ‘’Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas”, tutup Eri. (Lili).  

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.