Atasi Dampak Inflasi, Pemkab dan Kejari Gorontalo Gelar Pasar Murah Bersubsidi

 Ekonomi

 

Suasana pasar murah bersubdisi yang digelar Pemkab dan Kejari Gorontalo yang digelar di halaman kantor Kejari setempat,

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo terus berupaya mengatasi dampak inflasi yang dirasakan masyarakat di kabupaten tersebut.  Upaya yang dilakukan pemerintah daerah tersebut dalam mengatasi dampak inflasi itu salah satunya melalui digelarnya pasar murah bersubsidi.

Kegiatan pasar murah bersubsidi itu sendiri, kali ini Pemkab Gorontalo menggandeng intansi lain, yaitu Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo, dan digelar di halaman kantor Kajari, kemarin.

‘’Saya mengapresiasi langkah inisiatif Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Pemkab Gorontalo yang memotori kegiatan  pasar murah bersubsidi ini dengan menjalin kerjasama dengan Kejari Kabupaten Gorontalo,’’ujar Penjabat Sementara Sekda Kabupaten Gorontalo,Haris Tome dalam sambutannya pada pembukaan pasar murah bersubsidi tersebut..

Lanjut Haris menyebut pasar murah merupakan salah satu upaya Pemkab Gorontalo dalam mengatasi dampak inflasi di daerahnya. 

“Ini adalah langkah nyata dalam mengendalikan inflasi dan memastikan ketersediaan barang pokok dengan harga yang terjangkau. Pemkab bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo berkomitmen untuk terus melayani masyarakat, terutama dalam kondisi ekonomi yang menantang saat ini,” ujar Haris.

Haris menambahkan, digelarnya pasar murah bersubsidi ini, selain untuk meringankan beban masyarakat, juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok, sehingga harus dipastikan tepat sasaran.

“Kami ingin memastikan harga kebutuhan pokok tetap stabil dan terjangkau, terutama bagi masyarakat yang paling terdampak,” tambahnya.

Hal yang sama pun disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Limboto, Abvianto Syaifulah,  juga menyampaikan apresiasinya atas kerja sama  Kejari dengan Pemkab Gorontalo.

 “Kegiatan ini berjalan dengan baik dan kami merasa bangga dapat berkontribusi dalam program pengendalian inflasi ini. Selain itu, kami juga memanfaatkan momen ini untuk mensosialisasikan klinik Adhyaksa sebagai upaya lebih lanjut dalam melayani masyarakat,” pungkasAbvianto.(Rg)

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts