Wabup Hendra:: Pembangunan Masjid Bisa Dijadikan Penyemangat dalam Membangun Kabgor

 Daerah

 

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemetp melakukan peletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Al – Mukhabaroh di lingkungan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo,. Jumat, (10/6/2022). Foto : Kominfo Kabgor.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)- Pembangunan Masjid Al – Mukhabaroh di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dijadikan penyemangat dalam membangun kabupaten tersebut. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al – Mukhabaroh di lingkungan kantor Dinas Kominfo. Jumat, (10/6/2022).

“ Saya mengapresiasi pembangunan  Masjid Al – Mukhabaroh ini, karena hal – hal seperti ini sangat diharapkan  pemerintahan di Kabupaten Gorontalo dalam memberikan manfaat kepada masyarakat,” Kata Hendra.

Dirinya mengatakan  proses pembangunan masjid ini juga harus dipersiapkan sumber daya manusia yang  mengurus keberlangsungan dari masjid tersebut.

‘’Maksudnya, jangan sampai terjadi setelah selesai dibangunnya masjid ini, tapi tidak ada pihak yang bertanggung jawab,’’tutur Wabup Hendra.

Kata Hendra, sebagai tanggung jawab bersama dalam pengelolaan atau yang mengurus masjid ini harus dicari SDM yang terbaik untuk pengurus masjid ini.

Hendra menambahkan,  dia sangat berharap beberapa OPD yang lainya untuk bisa mengikuti  langkan yang dilakukan Dinas Kominfo dalam menyediakan sarana ibadah ini.

‘’Pembangunan masjid yang dilakukan Dinas Kominfo ini adalah satu hal yang baik dan menjadi contoh bagi OPD yang lain. Bahkan harus dijadikan  penyemangat bagi kita semua untuk membangun kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik,” tandasnya

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Sumanti Maku menambahkan  dibangunnnya Masjid Al Mukhabaroh ini adalah masjid bersama,karena akan menjadi  tempat syiar dalam memberikan kabar baik kepada umat atau masyarakat

“ Insya Allah ini akan menjadi salah satu tempat kita beribadah, walaupun ukurannya tidak terlalu besar tetapi bisa memberikan manfaat untuk kita semua ,”Harap Sumanti. (Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.