Wabup Hendra Optimis Kafilah Kabgor Raih Juara Umum MTQ X Tingkat Provinsi Gorontalo

 Daerah

Wabup Hendra Hemeto Menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)–Kabupaten Gorontalo(Kabgor) mengutus sebanyak 70 kafilah untuk mengikuti  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022 yang digelar  di Taman Taqwa Komplek kantor Bupati Bone Bolango. Sebanyak 70 kafilah utusan Kabgor itu terdiri dari 53 orang peserta dan 17 orang official.

Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto,Kamis (23/6/2022) mengatakan, pihaknya optimis kafilah Kabgor akan meraih juara diajang MTQ X tingkat Provinsi Gorontalo.

‘’Peserta kapilah MTQ Kabupaten Gorontalo sendiri berpengalaman pada penyelenggaraan MTQ di tahun 2012 – 2014 hingga 2016 dengan meraih predikat juara umum ,’’kata Wabup Hendra.

Dia sebagai Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an) Kabupaten Gorontalo, sangat berharap moment MTQ ini bisa untuk mengajak masyarakat mencintai Alquran dan mengamalkan ajaran yang terkandung dalam kitab suci umat Islam ini.

Penyelenggaraan MTQ X Tingkat Provinsi Gorontalo yang diselenggarakan di Kabupaten Bone Bolango ini berlangsung terhitung 22 hingga 28 Juni 2022 dan diikuti 229 peserta utusan dari kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo.(Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.