Wabup Hendra Apresiasi Komunitas Rema Muda Telaga Biru Sponsori Kegiatan Dapur Umum

 Daerah

 

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S.Hemeto, Selasa(16/7/2024_ mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan bahan makanan kepada relawan dapur umum di Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru.Kegiatan dapur umum tersebut untuk mengolah dan menyiapkan makanan bagi korban banjir akibat meluapnya air Danau Limboto

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)- Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S.Hemeto mengapresiasi upaya kornunitas Rema Muda Telaga Biru yang telah menunjukkan kepedulian dan inisiatif  mensponsori kegiatan dapur umum bagi korban banjir di Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru.

“Saya sangat terharu dan bangga melihat semangay gotong royong dan kepedulian dari para remaja di Pentadio Barat ini. Karena mereka telah berperan aktif dalam mernbantu sesama disaat masa sulit seperti ini. Karena itu, tindakan remaja di desa ini patut menjadi contoh bagi kita semua,” ujar Wabup Hendra menyerahkan bantuan bahan makanan bagi korban banjir di dapur umum di Desa Pentadio, Senin (15/7/2024).

Terlihat. kehadiran Wakil Bupati di dapur umum Pentadio Barat merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Gorontalo lerhadap warga yang sedang menghadapi  bencana.

la mengatakan, keberadaan dapur umum yang disponsori oleh Rema Muda Telaga Biru telah menjadi ternpat yang vital bagi para korban banjir. Lokasi ini menyediakan  makanan hangat dan kebutuhan pokok lainnya.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerinlah dan kornunitas lokal, diharapkan  kondisi di Desa Penladio Barat dapat segera pulih dan masyarakatnya dapat kembali menjalani  aktivitas mereka dengan normal. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts