Sekda Roni Nilai Paguyuban Buhuta Walama   Berperan Aktif Perluas Pengaruhnya Dibidang Agama dan Budaya

 Daerah

 

Sekda Roni menghadiri acara buka puasa bersama jamaah Masjid Kuba, di Desa Dulohupa Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo yang dirangkaikan dengan peringatan Milad ke-3 Paguyuban Buhuta Walama Gorontalo, Rabu (03/04/24).

LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)- Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menilai Paguyuban Buhuta Walama   aktif terus dalam perannya memperluas pengaruhnya dibidang keagamaan dan kebudayaan di Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

Hal itu diutarakan Sekda Roni menghadiri acara buka puasa bersama jamaah Masjid Kuba, di Desa Dulohupa Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo yang dirangkaikan dengan peringatan Milad ke-3 Paguyuban Buhuta Walama Gorontalo, Rabu (03/04/24).

“Paguyuban  Buhuta Walama ini  memiliki semangat untuk berkembang di seluruh wilayah Kecamatan maupun Desa di Kabupaten Gorontalo,” ujar Roni Sampir.

Dalam suasana di penghujung Ramadhan, Roni juga mengajak jamaah masjid Kuba untuk meningkatkan amal ibadah seperti bertadarus, membayar zakat fitrah, dan meningkatkan amalan-amalat sholat sunnah.

“Dengan meningkatkan ibadah, menyalurkan zakat fitrah, In Sya Allah kita dapat bersama-sama merasakan kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri,” tutur Roni. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts