Sekda Roni Nilai Hadiri Kegiatan Majelis Taklim sebagai Bentuk Saling Ingatkan Diri kepada Allah

 Daerah

 

Sekda Roni Sampir dalam acara silaturahim majelis taklim se-Kecamatan Asparaga di Gedung Seni dan Budaya, Desa Olimohulo, kemarin.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)- Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menilai menghadiri pertemuan diacara majelis taklim adalah sesuatu yang penuh makna dan berkah. Bahkan tidak hanya itu saja menghadiri kegiatan diacara majelis taklim itu sebagai bentuk saling mengingatkan diri kepada Allah SWT.

“Perlu kita sadari majelis taklim ini merupakan wadah penting bagi kita semua untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Selain itu guna memperdalam pemahaman Islam dan belajar ilmu agama,” ujar Sekda Roni Sampir dalam acara silaturahim majelis taklim se-Kecamatan Asparaga di Gedung Seni dan Budaya, Desa Olimohulo, kemarin.

Kegiatan majelis taklim ini lanjut Roni sebagai sarana penting untuk meningkatkan iman dan taqwa, sehingga  kegiatan untuk memperdalam ilmu agama seperti ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan semua umat beragama Islam di dunia maupun akhirat.

Pada kesempatan itu juga, Sekda Roni pun tidak lupa memberikan apresiasi kepada majelis taklim di Kecamatan Asparaga yang telah berjalan selama tiga tahun, yang sejalan dengan visi-misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dibidang keagamaan. 

Roni meyakini  dengan adanya kegiatan seperti ini, cita-cita menuju masyarakat madani yang menjadi sasaran Pemkab Gorontalo, akan terwujud melalui tingkat kecamatan dan desa.

Dalam kesempatan tersebut, terungkap Pemkab Gorontalo telah memberi dukungan anggaran untuk kegiatan keagamaan dan religi. Antaranya disebutkan, Pemkab Gorontalo telah menganggarkan insentif bagi para pemangku adat dan imam, bahkan memprogramkan mereka untuk melakukan ibadah umroh. (Rg)

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts