Rusli Instruksikan Dinas Sosial Salurkan Bantuan untuk Korban kebakaran di Telaga Jaya

 Daerah

 

Kebakaran yang terjadi di Desa Luwoo Kecamatan Telaga Jaya, pada Sabtu (15/01/2022). Kebakaran di duga akibat korsleting aliran listrik. (Foto – Dinsos)

KABGOR(Tilongkabilanews.id)– Gubernur Gorontalo Rusli Habibie instruksikan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Gorontalo begerak cepat menyalurkan bantuan tanggap darurat pada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Desa Luwoo Kecamatan Telaga Jaya, pada Sabtu (15/01/2022).

‘’Bantuan ini untuk membantu dan sedikit meringankan beban keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran,’’ Pj. Fungsional peksos Rano Saputra mewakili Kepala Dinas Sosial saat menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diserakan berupa family kids, kids ware, makanan anak, food ware. Selain iut  ada juga bantuan beras, selimut, matras, perlengkapan dapur, kasur lipat dan batik panjang.

Berdasarkan informasi peristiwa kebakaran ini terjadi pada Sabtu, sekitar pukul 15.00 Wita. Kebakaran di duga akibat korsleting aliran listrik hingga menghanguskan dua buah yang di huni 15  Jiwa yang terdiri dari enam Kepala Keluarga. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun seluruh harta benda dilahap sijago merah. Saat ini seluruh korban tinggal menumpang di rumah sanak saudara.(zis)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.