Produk Pengobatan One More Kini Mulai Diminati Masyarakat Gorontalo

 Daerah

Produk One More disosialisasikan di Provinsi Gorontalo. Hotel Amaris Kota Gorontalo.( Foto. Viona.)

GORONTALO(Tilongkabilanews.id)-Berbagai produk herbal untuk kesehatan kini mulai diperkenalkan di Gorontalo termasuk Produk herball One More yang mulai diminati masyarakat khususnya untuk kesembuhan si penderita penyakit.

Di Gorontalo produk pengobatan one more kini mulai disosialisasikan karena banyak penderita penyakit sembuh total.

Berbagai penyakit dapat disembuhkan oleh produk one more yang kini mulai diminati masyarakat.

One more adalah obat penyembuh berbagai penyakit dengan sistim tempelan atau bukan dikonsumsi tetapi cukup ditempelkan dibagian mana yang sakit.

Tempelan produk one more ini bahannya cukup ditempelkan diatas kulit penderita, baik penyakit strok, kanker, ginjal, darah tunggi, jantung dan lain- lain bisa sembuh seperti sediakala hanya dengan ditempelkan pada titik- titik syaraf yang telah ditentukan sesuai keluhan penderita.

Produk one more tersebut diperkenalkan oleh Yulius Widyantoro dari Jakarta melalui Nangsi Zakaria kini adalah baginer one more transdermal internasional dan kini mulai banyak yang mempergunakan produk tersebut di Gorontalo.

Transdermal nano wave teknologi one more produk yang tidak dikonsumsi atau dimakan cukup melalui tempelan saja melalui kulit atau pori” saja.

Hari ini Minggu 14/08/2022 di Hotel Amaris Kota Gorontalo sosialisasi produk one more dibanjiri para pengunjung dan undangan yang ingin mendengarkan langsung penjelasan pemakaian dan pemanfaatan produk tersebut.

Nangsi Zakaria

Inilah tim yang mensukseskan produk tersebut di Provinsi Gorontalo. #Viona#

Pemred: Azis Moonti

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.