Peringati HPN 2023, PWI Gorontalo dan Paskas Beri Bantuan untuk Anak Panti Asuhan

 Daerah

PWI Gorontalo bersama Paskas mendatangi Panti Asuhan Al Amin yang berlokasi diKecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo. Kedatangan insan pers tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan berupa beras untuk kebutuhan santri yang ada di panti asuhan. 

GORONTALO (Tilongkabilanews.id) –Insan Pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gorontalo pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan beras untuk kebutuhan santri di Yayasan Panti Asuhan Al Amain, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, belum lama ini

Terealisasimya penyerahan bantuan beras yang diberikan kepada santri di yayaaan panti asuhan tersebut berkat adanya kerjsama PWI Gorontalo dengan Pasukan Amal Sholeh (Paskas).

Penyerahan beras ini diserahkan langsung oleh ketua PWI Gorontalo, Fadli Poli bersama pengurus dan didampingi oleh tim Paskas.

Bantuan ini diterima oleh pengurus Panti Asuhan Al Amin, Saharudin bersama para pengurus santri di panti asuhan.

” Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dari insan pers di Gorontalo kepada para santri di Panti Asuhan Al Amin, ” jelas Fadli.

Lanjut Fadli pada kegiatan HPN 2023 ini PWI Gorontalo menggadakan kegiatan sosial seperti ini bekerjasama dengan Paskas Gorontalo, yaitu menyalurkan bantuan beras dan santunan kepada panti asuhan.

Dia menambah. insan pers yang tergabung dalam PWI Gorontalo berharap anak-anak santri ini kelak menjadi pemilik masa depan dengan menjadi pemimpin.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Al Amin, Saharudin menyampaikan terimakasih kepada PWI Gorontalo dan Paskas yang telah menyerahkan bantuan ini.

“Bantuan ini sangat berguna bagi kami para anak-anak Panti Asuhan Al Amin. Saya sebagai pengurus Panti Asuhan Al Amin ini ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh wartawan di Gorontalo. Semoga wartawan di Gorontalo diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya” ujar Saharudin.. (Azis).

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.