Peprov dan Pemkab Gorotalo Sepakat Perkuat Sinergi Turunkan Kemiskinan dan Stunting

 Daerah

 

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo sepakat memperkuat sinergi, dengan fokus utama pada penurunan angka kemiskinan ekstrem dan stunting.  Namun tidak hanya itu saja yang menjadi perhatian Pemprov dan Pemkab Gorontalo, tetapi juga isu pernikahan dini dan tingginya angka perceraian juga tidak luput menjadi perhatian bersama.

Perhatian Pemprov dan Pemkab Gorontalo tersebut terlihat dalam kunjungan Pj. Gubernur Gorontalo, Rudy Salahddin,yang diterima Pjs. Bupati Gorontalo, Syukri Botutihe, di ruang Madani Lt. Kantor Bupati, kemarin

Sebelumnya, Pjs. Bupati Gorontalo Syukri Botutihe, menyambut hangat dan menyampaikan terima  kasih kepada Pj Gubernur dan jajarannya atas kunjungan  ini.

Pj. Gubernur Rudy Salahuddin, menegaskan, kolaborasi  antara provinsi dan kabupaten dalam menghadapi  masalah pembangunan daerah sangat penting dilakukan.

‘’Kami berharap kolaborasi antara Pemprov dan Pemkab Gorontalo ini akan mempercepat akselerasi  program pengentasan  kemiskinan dan penurunan stunting di Kabupaten Gorontalo,’’kata  Penjagub Rudy.(Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts