Pemkab Gorontalo Raih Dua Penghargaan BKN Award Tahun 2022

 Daerah

 

Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana menyerahkan BKN Award kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo,pada kegiatan Forum komunikasi kepegawain se Provinsi Gorontalo tahun 2022 , Kota Gorontalo, Jum’at (12/8/2022).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo kembali beroleh penghargaan BKN Award tahun 2022. BKN AWARD  yang diraih Pemkab Gorontalo, pada tahun 2022 ada dua penghargaan,yaitu  peringkat ke satu untuk kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian . Kedua, BKN award kategori implementasi manajemen ASN terbaik.

Penghargaan BKN Award itu diumumkan dan diserahkan langsung Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo,pada kegiatan Forum komunikasi kepegawain se Provinsi Gorontalo tahun 2022 , Kota Gorontalo, Jum’at (12/8/2022).

‘’Diraihnya penghargaan BKN Award ini merupakan wujud kerja keras pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam implementasi manajemen ASN terbaik. Karena itu, saya merasa bersyukur atas diraihnya penghargaan BKN Award ini,’’ujar Nelson.

Diraihnya penghargaan BKN Award ini, kata Nelson, dia berharap menjadi motivasi untuk terus memaksimalkan pengelolaan ASN di daerah Kabupaten Gorontalo. Adapun penghargaan taraf nasional yang diraih Pemkab Gorontalo ini sudah tipe besar.

Dia menambahkan, Pemkab Gorontalo sendiri sudah beberapa kali menerima pemghargaan BKN Award. Jika tahun lalu BKN Award yang diperoleh yaitu peringkat ketiga nasional, kategori pengembangan kompetensi .

Adapun pada tahun 2022 ini BKN Award yang diterima yaitu tipe besar untuk kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian wilayah tengah.(Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.