Pemkab Gorontalo Gelar FKP untuk Tingkatkan Interaksi  Melalui Media Sosial  di Masyarakat

 Daerah

 

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Gorontalo, Haris $.Tome ketika membuka Forum Konsultasi Publik {FKP) tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Madani Lantai II Kantor Bupati Gorontalo, Kamis {13/06/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Guna meningkatkan interaksi melalui sosial media di masyarakat terpenuhi dengan baik, Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Gorontalo melalui kegiatan Forum Konsultasi Publik {FKP).

‘’Forum Konsultasi Publik {FKP) ini merupakan dialog partisipatif  yang positif antara penyelenggara layanan publik dan masyarakat,’’ujar Asisten Administrasi Umum Kabupaten Gorontalo, Haris $.Tome ketika membuka Forum Konsultasi Publik {FKP) tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Madani Lantai II Kantor Bupati Gorontalo, Kamis {13/06/2024).

Perlu diketahui kegiatan penyelenggaraan FKP ini melibatkan Dinas Dukcapil dan Dinas Sosial yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat FKP  itu sendiri,

Haris Tome menambahkan, penyelenggaraan FKP ini nerupakan tindak lanjut pertemuan dengan Biro Organisas Provins, Gorontalo untuk menyusun pelayanan publik yang lebih baik,

Pada kesempatan itu,Haris pun menyampaikan harapannya agar Dinas Dukcapil dan Dinas Sosial fokus meningkatkan nilai pelayanan publik di Kabupaten Gorontalo.

‘’Dalam kegiatan FKP ini, perlu saya tekankan mengenai pentingnya  untuk mendokumentasikan pelayanan yang diberikan agar masyarakat dapat melihat dan memahami apa yang telah dilakukan,’’pungkas Haris. (Rg)

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts