Nelson : Masjid Raya dan Islamic Center di Gorontalo telah Siap Dibangun

 Daerah

 

Ketua DMI Provinsi Nelson Pomalingo dipercayakan memberi tanggapan atas hasil Muktamar VIII DMI, di Hotel Sultan Jakarta, baru-baru ini

LIMBOTO (Tilongkabilanews.id) –Pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center di Provinsi Gorontalo telah dipersiapkan. Persiapan  tersebut termasuk pengukuran lokasi pembangunan di kawasan Danau Limboto. Karena itu Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo sangat  berharap dukungan penuh dari Ketua DMI Pusat, Jusuf Kalla untuk mendukung cita-cita rakyat Gorontalo ini.

“Kita ingin 25 tahun menjadi Provinsi Gorontalo, yang dibangun Masjid Raya dan Islamic Center. Karena itu, kami berharap Pak Jusuf Kalla selaku Ketua Umum DMI Pusat bersedia meletakkan batu pertama dalam pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center di Provinsi Gorontalo,”  ujar Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika memberi tanggapan atas hasil Muktamar VIII DMI, di Hotel Sultan Jakarta, baru-baru

Dipihak lain, DMI Gorontalo sendiri tampak sepakat mendukung kembali kepemimpinan Jusuf Kalla di DMI Pusat. Jusuf Kalla dipandang telah membangkitkan semangat DMI di daerah dalam mewujudkan berbagai program.

‘’Pak Jusuf Kalla tidak hanya membangun masjid tetapi juga membangun umat,’’tutur Nelson.

Kepemimpinan Jusuf Kalla juga dinilai memiliki komitmen dalam membangun organisasi dengan baik. Ia membangun kolaborasi yang baik dengan pemerintah dan swasta sehingga menjadi nilai tambah bagi kepemimpinan sosok Jusuf Kalla.

“Dengan dukungan dari Pak Jusuf Kalla dan DMI Pusat, kami berharap pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center di Gorontalo dapat segera direalisasikan,” ucap Nelson.(Rg).

banner 468x60

Author: 

Related Posts