Nelson Ingatkan Anggota DPRD Kabgor yang Baru Dilantik agar Bekerja Sesuai Tupoksi

 Daerah

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menutup secara resmi kegiatan orientasi bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo periode 2024-2029, Minggu (8/9/2024), di Fox Hotel Gorontalo

GORONTALO(Tilongkabilanews.id) – Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo, mengingatkan  para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) periode 2024-2029 yang baru dilantik agar bekerja sesuai Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) sebagai wakil rakyat di parlmen di tengah keterbatasan anggaran dan harapan masyarakat yang tinggi.\

 “Tantangan-tantangan ini menuntut anggota DPRD sebagai wakil rakyat di  parlemen untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang dinamika pemerintahan dan kebutuhan masyarakat,” ujar  Bupati Nelson saat menutup secara resmi kegiatan orientasi bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo periode 2024-2029, Minggu (8/9/2024), di Fox Hotel Gorontalo.

Sementara mengenai kegiatan orientasi seperti ini,kata Nelson sangat penting.Pasalnya kegiatan orientasi ini sebagai bekal bagi para wakil rakyat dalam menjalankan tugasnya.

Nelson menambahkan, kegiatan orientasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD dalam membangun Kabupaten Gorontalo yang lebih baik. Dengan bekal pengetahuan yang memadai, diharapkan anggota DPRD dapat memberikan konstribusi yang optimal bagi masyarakat. (Rg)

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts