Menag Yaqut akan Resmikan Asrama Jabal Uhud di Gorontalo

 Daerah

 

Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya saat menyambut Menteri Agama RI, KH. Yaqut Cholil Qoumas saat berkunjung ke Provinisi Gorontalo, Minggu (21/5/2023). Kedatangan Yaqut juga disambut dengan Adat Mopotilolo.

KABGOR(Tilongkabilanews.id)– Menteri Agama RI, KH. Yaqut Cholil Qoumas, berkunjung ke Provinisi Gorontalo, Minggu (21/5/2023). Kedatangan Menang ke Gorontalo tersebut, diantaranya untuk membuka kegiatan penguatan moderasi beragama bagi ASN dan tokoh lintas agama se Provinsi Gorontalo, sekaligus meresmikan Asrama Jabal Uhud.

Selain itu, kedatangan Menag Yaqut ke Gorontalo itu juga dalam rangka menghadiri dan membuka perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan XVI 2023 bertempat di Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Kedatangan Menag Yaqut bersama rombongan yang tiba pkkul 11.30 Wita di terminal Bandar Udara Djalaludin baru. Rombongan kemudian menuju ruang vip terminal bandara lama dan langsung disambut dengan adat Mopotilolo.

Kedatangan Menag juga disambut langsung Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, Penjabat Sekdaprov Gorontalo, unsur Forkopimda, perwakilan pimpinan OPD serta sejumlah jajaran Kementerian Agama Provinsi Gorontalo.(UCI).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.