KPU Kabgor Mulai Bahas Aturan Kampanye dan Pelaoran Dana Kampanye Pemilihan Kepala Daerah

 Daerah

 

LIMBOTO(Tilongkabilanws.id)- Aturan pelaksanaan kampanye dan pelaporan dana kampanye untuk pemilihan kepala daerah,yaitu Bupati dan Wakil Bupati  Gorontalo Tahun 2024 mulai dibahas KPU kabupaten setempat mulai dibahas secara resmi

Pentingnya pembahasan ini sebagai sarana untuk menyampaikan mekanisme pelaksanaan kampanye serta tata cara pelaporan dana kampanye bagi pasangan calon.

Pernyataan itu disampaikan Plt Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Windarto Bahua dalam Rakor  yang membahas pelaksanaan kampanye dan pelaporan dana kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo yang berlangsung di Damhil Hotel Kota Gorontalo. Kamis,(19 /9/ 2024).

Lanjut Windarto pemahaman yang jelas mengenai aturan pelaksanaan kampanye dan pelaporan dan kampanye ini sangat penting.Tujuannya untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam proses pemilihan.

Windarto juga berharap agar semua peserta, termasuk pasangan calon, dapat mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. Hal ini diharapkan dapat mendorong pelaksanaan kampanye yang berkualitas dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan Rakor itu sendiri dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bawaslu, Kesbangpol, Polres Gorontalo, Bapaslon, serta LO Bapaslon, tim operator Bapaslon dan pemantau pemilu. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 dengan cara yang demokratis dan akuntabel.(Azis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts