Ketika di Pohuwato, Penjagub Ismail Sampaikan Komitmennya untuk Dekatkan Pelayanan Masyarakat

 Daerah

 

Foto bersama Penjagub Ismail Pakaya pada ramah tamah dengan jajaran Pemkab Pohuwato di MER Marisa, Rabu (24/5/2023). (Foto : Nova)

POHUWATO (Tilongkabilanews.id)-Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya menegaskan komitmennya setelah dilantik sebagai orang nomor satu di Provinsi Gorontalo, dia bertekat untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat pelantikan kemarin saya sudah berkomitmen 90 persen waktu saya akan berada di Gorontalo. Dalam setahun masa kerja sebagai Penjagub Gorontalo, salah satu fokus saya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Penjagub Ismail bersama isteri  Fima Agustina,  menghadiri ramah tamah yang digelar Pemerintah Kabupaten Pohuwato di Marina Eco Resort Marisa, Rabu (24/5/2023). Ramah tamah itu sendiri dihadiri oleh pimpinan organisasi perangkat daerah Provinsi Gorontalo dan Pohuwato.

Penjagub Ismail mengatakan, walaupun hanya satu malam dia berada di Pohuwato, tapi ini sangat bernilai dan berarti penting karena bisa bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Pohuwato.

Pada kunjungan kerja Penjagub Ismail, Pemerintah Provinsi Gorontalo akan bersinergi dengan Pemkab Pohuwato memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Taluditi

Upaya Penjagub Ismail itu disambut baik oleh Pemkab Pohuwato. Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, atas nama pemerintah dan masyarakat mengungkapkan rasa syukur untuk kehadiran Penjagub dan jajaran Pemprov Gorontalo yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sangat bersyukur pak Penjagub bermalam di sini dan besok akan bersama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Suharsi Igirisa.(UCI).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.