Keberadaan Polri, Nelson : Sangat Membantu dalam Jaga dan Ciptakan Kondisi Keamanan dan Ketertiban Negara dan Daerah

 Daerah

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika menghadiri syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Gorontalo di Gedung Kasmat Laha, Senin (1/7/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, keberadaan Polri sangat membantu dalam menjaga dan menciptakan kondisi yang aman dan tertib yang merupakan fondasi bagi pembangunan dan pelayanan pemerintahan yang baik.

“Polri menjadi garda terdepan dalam  menjaga dan menciptakan kondisi aman dan tertib, sehingga negara dan daerah bisa terus berkembang,” ujar Nelson ketika menghadiri syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Gorontalo di Gedung Kasmat Laha, Senin (1/7/2024).

Terkait seiiring bertambahnya usia Polri ini, Nelson pun berharap kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemkab dan Polres Gorontalo ini terus berlanjut, terutama menjelang Pilkada (Pemilihan kepala daerah) yang dilakukan secara serentak, sehingga membutuhkan perlindungan dan ketertiban demi kesuksesan pesta demokras tersebut.

’’Karena itu,saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo untuk mendukung berbagai kegiatan kepolisian di daerah ini. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin profesional dan dekat dengan rnasyarakat,” imbuh Bupati Gorontalo dua priode itu sembari mengapresiasi peran jajaran Polres kabupaten setempat dalam memberi rasa nyaman bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Gorontalo.(Rg)

banner 468x60

Author: 

Related Posts