Jelang Hadapi Pemilu 2024, Seluruh Masyakat Gorontalo Diminta Jaga Persatuan dan Kesatuan

 Daerah

 

Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya memberikan arahan pada peluncuran PMT di Puskesmas Sipatana, Kota Gorontalo, Kamis (9/11/2023). (Foto : Haris)

GORONTALO(Tilongkabilanws.id) –Seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024. Walaupun pilihan yang berbeda itu jangan sampai memecah belah persaudaraan di sekitar masyarakat di Gorontalo.

‘Jika ada gejala yang memungkinkan timbulnya keributan di tengah lingkungan warga, saya meminta  masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. Apalagi sudah membawa bawa berita yang tidak benar dan berpotensi menimbulkan perpecahan antara sesama warga,’’ujar Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya pada pelaksanaan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita dan ibu hamil di Puskesmas Sipatana, Kota Gorontalo, Kamis (9/11/2023).

Untuk itu, lanjut Penjagub Ismail bila memungkinkan ada gejala timbulnya keributan, segera laporkan kebabinsa, bhabinkamtibmas, linmas, lurah, dan camat. Karena yang diinginkan daerah di Provinsi Gorontalo ini tetap aman dan  kondusif.

Sementta kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita dan ibu hamil tersebut dihadiri oleh balita dan ibu hamil yang menjadi sasaran PMT, serta kader Posyandu se-Kecamatan Sipatana. Hadir pula sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah Provinsi dan Kota Gorontalo, Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Sipatana, serta lurah se-Kecamatan Sipatana.

Pada peluncuran pelaksanaan PMT juga diserahkan bantuan kepada balita dan ibu hamil yang terdiri dari telur, susu, dan vitamin. Adapula displai makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil sasaran PMT yang dikelola oleh kader Posyandu. Pemerintah Provinsi Gorontalo akan melaksanakan PMT di tiga kecamatan di Kota Gorontalo, yaitu Sipatana, Kota Utara, dan Pilolodaa dengan jumlah sasaran sebanyak 203 balita dan 63 ibu hamil. (Azis)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts