Hamka : Pembangunan Infrastruktur di Pohuwato Luar Biasa Bagus dan Tertata Baik

 Daerah

 

Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama istri (tengah) disambut dengan upacara adat Mopotilolo di rumah jabatan Bupati Pohuwato, Senin (23/5/2022). (Foto : Salman)

POHUWATO(Tilongkabilanews.id) –Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer sangat terkesan dengan pembangunan infrastruktur di Kabupaten.

‘’Saya sangat terkesan dengan pembangunan infrstruktur di Kabupaten Pohuwato yang  luar biasa bagus dan tertata dengan baik,’’ujar Hamka Hendra Noer usai melaksanakan salat Dzuhur berjemaah di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Senin (23/5/2022).

Kedatangan Hamka ke Kabupaten Pohuwato ini sebagai kunjungan kerja perdana dan silaturahmi dengan pejabat  di lingkungan pemerintahan kabupaten di bagian barat Provinsi Gorontalo itu.

Lanjut Hamka, Pemerintah Provinsi Gorontalo akan mensinergikan  program pembanguna yang telah dilaksanakan gubernur sebelumnya dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, termasuk beberapa program yang mungkin ke depan secara konstruktif akan  dibangun bersama.

Selain bersilaturahmi dengan pejabat Pemerintah Kabupaten Pohuwato, pada kesempata itu juga Hamka pun mengunjungi rumah atlet taekwondo, Silvana Lamanda, di Kecamatan Patilanggio. Pada SEA Games Vietnam 2022 beberapa waktu lalu. Silvana sendiri di ajang SEA Games tersebut berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan meraih medali perak pada kategori Kyorugi wanita di bawah 67 kilogram. Sebelumnya pada PON XX Papua, Silvana juga mempersembahkan medali perak untuk kontingen Provinsi Gorontalo.

Namun sebelumnya pada kunjungan kerja perdananya ke Pohuwato tersebut, Penjagub Gorontalo bersama istri disambut dengan upacara adat Mopotilolo di rumah jabatan Bupati Pohuwato. Dilanjutkan dengan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pohuwato.(Azis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.