Hamka Harapkan Dukungan Kapolda dan Unsur Forkopimda Laksanakan Tiga Pesan Presiden

 Daerah

 

Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer (kiri), berbincang dengan Kapolda Gorontalo yang baru, Irjen Pol. Helmy Santika, pada ramah tamah di Hotel Aston, Kota Gorontalo, Senin (4/7/2022). (Foto : Salman)

GORONTALO(Tilongkabilanews.id) –Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer  berharap  Kapolda Gorontalo yang baru Irjen Pol. Helmy Santika bisa lebih menguatkan sinergitas, koordinasi, dan kolaborasi yang sudah terbangun selama ini antara Pemprov dan Forkopimda Gorontalo

Hal itu diutarakan Penjagub Hamka pada acara  ramah tamah yang digelar Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam rangka menyambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo yang baru, Irjen Pol. Helmy Santika, di ballroom Hotel Aston, Kota Gorontalo, Senin (4/7/2022).

‘’Saya mohon dukungan pak Kapolda Gorontalo dan unsur Forkopimda hingga kabupaten kota dalam pelaksanaan tiga pesan Presiden saat diri saya dilantik sebagai Penjagub Gorontalo,’’kata Hamka.

Ketiga pesan tersebut yaitu menjaga stabilitas politik lokal, mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta menangani COVID-19.

Pada kegiatan itu Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika memohon izin agar dirinya bersama istri dan keluarga diterima menjadi bagian dari keluarga besar Gorontalo. Kapolda juga berharap bimbingan untuk mempelajari adat istiadat Gorontalo.

“Sebagai warga baru, izinkan saya bersama istri diterima menjadi bagian keluarga besar Provinsi Gorontalo. Tolong ajari kami adat istiadat Gorontalo, termasuk tempat kuliner yang bagus,” tandasnya.

Adapun acara ramah tamah itu sendiri dihadiri oleh Forkopimda, pejabat utama Polda Gorontalo, dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Zis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.