Fory Naway Disambut Meriah Anak -anak Pramuka SMP Muhamadiyah Pone

 Daerah

 

Fory Naway disambut meriah anak -anak Pramuka SMP Muhamadiyah Pone. Foto : Kominfo

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway disambut meriah oleh anak -anak Pramuka SMP Muhammadiyah Desa Pone. Kemeriahan dalam penyambutan itu, ketika Fory yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo  menghadiri rapat rutin dan monitoring TP. PKK Kabupaten Gorontalo dan PKK Mobile di Kecamatan Limboto Barat, Kamis (28/7/2022).

Kemeriahan anak -anak Pramuka ini pun terlihat saat berbaris di pinggir jalan sambil menyanyikan lagu – lagu Pramuka. Mereka menyampaikan selamat datang bunda dan selamat datang kakak dalam lantunan lagu

“Selamat datang bunda,selamat datang bunda, selamat datang kakak,selamat datang kakak” demikan anak -anak ucapkan dalam lantunan lagu sambil tepuk tangan Pramuka 100 Kali.

Menyaksikan kemeriahan anak -,anak Pramuka ini, Fory naway pun menyampaikan terima kasih kepada anak -anak tersebut.

‘’Semoga Pramuka Kabupaten Gorontalo jaya  terus menuju Pramuka Gemilang Madani dan Mandiri. Selain itu, adik adik Pramuka Kabupaten Gorontalo dilimpahkan kesehatan dan keberkahan serta sukses dalam pendidikan sampai ke jenjang perguruan tinggi,” ucap Fory  memberi semangat sambil  tepuk tangan Pramuka.

Kehadiran Fory di acara rapat rutin dan monitoring TP. PKK Kabupaten Gorontalo dan PKK Mobile tersebut disambut Camat Limboto Barat, Kepala Desa se Limboto Barat,Pengurus PKK kecamatan se Kabupaten Gorontalo juga pengurus PKK kecamatan Limboto Barat dan Desa Pone. (Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.