Evaluasi Kinerja Bulanan di Kecamatan Limboto: Meningkatkan Kualitas Pelayanan kepada Masyarakat

 Daerah, News

Pjs. Sekda Kabgor Haris Tome foto bersama aparat se-Kecamatan Limboto dalam kegiatan Evaluasi untuk tingkatkan pelayanan masyarakat.

KABGOR (Tilongkabilanews.id) – Kegiatan evaluasi kinerja bulanan yang diadakan oleh kepala-kepala lingkungan se-Kecamatan Limboto kembali digelar di Kelurahan Dutulanaa. Pertemuan yang teragenda secara rutin ini bertujuan untuk menilai pelaksanaan program-program yang telah dipercayakan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo, dengan harapan agar setiap inisiatif dapat berjalan dengan optimal dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Rabu, (09/10/2024)

Kegiatan ini dipimpin oleh Ajis Adam, Ketua Asosiasi Kepala-Kepala Lingkungan se-Kecamatan Limboto (ASKAP), acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Lurah, Pjs Sekda Kabupaten Gorontalo Haris Tome, serta Camat Limboto dan Lurah Dutulanaa. Dalam sambutannya, Ajis Adam menekankan pentingnya evaluasi sebagai sarana untuk mengetahui sejauh mana program yang telah dilaksanakan berhasil menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Evaluasi ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa setiap program yang sudah dijalankan dapat memberikan dampak yang positif. Kita perlu melihat kembali apa yang telah dilakukan, tantangan yang dihadapi dan mencari solusi bersama,” ungkap Ajis dengan penuh semangat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah komunikasi yang efektif antara kepala lingkungan dan pemerintah daerah, serta memfasilitasi pertukaran informasi mengenai perkembangan di masing-masing wilayah. Dengan kolaborasi yang solid, para kepala lingkungan dapat saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Meski berfokus pada evaluasi, acara tersebut juga menjadi ajang untuk merumuskan langkah-langkah strategis ke depan, demi menjamin keberlangsungan program-program bermanfaat. Harapannya, setiap kepala lingkungan dapat lebih proaktif dalam mengimplementasikan program yang berpihak kepada warga, serta menciptakan lingkungan yang lebih baik di Kecamatan Limboto.

Dengan kegiatan ini, semangat kolaborasi dan komitmen tinggi di antara kepala lingkungan semakin terjalin, dan diharapkan mampu menghadirkan kemajuan yang signifikan dalam pengelolaan program pemerintah di daerah ini. (ARB)

banner 468x60

Author: 

Related Posts