Dinas Kominfotik Pemprov Gorontalo akan Gelar Kominfotik Award Pada 8 Desember 2023

 Daerah

 

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo Rifli Katili dan jajaran Kepala Bidang, saat memimpin Rapat Evaluasi Akhir Tahun bertempat di Tamendao Beach, Kota Gorontalo, Rabu (8/11/2023). Foto – Haris

GORONTALO(Tilongkabilaews.id)- Dinas Kominfo dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Gorontalo akan menggelar event Kominfotik Award pada bulan Desember 2023 nanti.

‘’Pelaksanaan Kominfotik Award ini merupakan salah satu program yang masih tersisa dari semua program kegiatan yang dilakukan Dinas Kominfotik sebelum tutup buku akhir tahun 2023,’’ujar Kepala Dinas Kominfo dan Statistik (Kominfotik) Rifli Katili saat menggelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun bertempat di Tamendao Beach, Kota Gorontalo, Rabu (8/11/2023).

Kata Rifli digelarnya Kominfotik Award ini baru pertama kali diadakan,  pihaknya pun meminta pelaksanaan Kominfotik Award ini agar dipersiapkan dengan baik. Karena itu semua bidang harus saling mendukung suksesnya Kominfotik Award yang insyaallah dilaksanakan tanggal 8 Desember 2023.

Kata Rifli lebih lanjut, pihaknya menilai semua program kegiatan di Diskominfotik  untuk tahun anggaran 2023 sudah berjalan maksimal.Namun masih ada satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan yakni pelaksanaan Kominfotik Award pada bulan Desember nanti.

Pada kesempatan itu, Rifli Katili mengingatkan aparaturnya terkait serapan anggaran akhir tahun. Semua bidang diminta memaksimalkan program dan kegiatan sebulan jelang tutup buku.

“Sudah ada surat edaran tentang kapan proses administrasi keuangan berakhir. Ini tolong diperhatikan betul, supaya serapan anggaran kita maksimal,” kata Rifli.

Beberapa Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Kominfotik tahun 2023 sudah selesai, tinggal menunggu hasil penilaian dari instansi terkait. Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Monev Keterbukaan Informasi Publik terkait PPID serta Indeks Statistik. (Azis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts