Bupati Nelson Tegaskan Layanan Kepegawaian Sangat Penting

 Daerah

 

Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo saat menutup kegiatan pelatihan manajemen dan digitalisasi layanan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), di Manado, Jum’at (27/5/2022). Foto : Kominfo

MANADO(Tilongakabilanews.id) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan layanan kepegawain sangat penting, karena alasan eksistensi aparatur sebagai aset sekaligus penggerak pembagunan daerah.

“Kepala daerah, seperti saya sebagai bupati tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari  aparatur,’’ujar Nelson saat menutup kegiatan pelatihan manajemen dan digitalisasi layanan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), di Manado, Jum’at (27/5/2022).

Nelson menambahkan, pelaksanaan pelatihan  manajemen dan digitalisasi layanan kepegawaian ini diharapkan bisa mempercepat akselerasi pembangunan maupun pelayanan.

‘’Dengan manajemen dan digitalisasi layanan kepegawaian, database kepegawaian pun akan lebih baik, sehingga visi-misi Kabupaten Gorontalo Gemilang Mandiri Menuju Masyarakat Madani benar-benar terwujud,’’pungkas Nelson. (Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.