Bupati Nelson Beri Masukan agar Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo Optimalkan Lahan dengan Baik

 Daerah

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas Ill Gorontalo, Elang di Rumah Jabatan Bupati. di Limboto, Selasa(10/9/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanes.id)- Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo memberikan masukan atau usulan agar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas Ill Gorontalo dapat mengoptimalkan lahan  yang ada  di Lapas tersebut yang dinilai cukup luas.  Pasalnya lahan yang tersedia di Lapas Perempuan itu cukup luas. dan ini bisa menjadi aset yang sangat bernilai jika dikelola dengan baik.

Usulan atau masukan pemanfaatan lahan tersebut disampaikan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika menerima kunjungan silaturahmi  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas Ill Gorontalo, Elang di Rumah Jabatan Bupati. di Limboto, Selasa(10/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Nelson Pomalingo selain memberikan masukan, juga menyatakan dukungannya terhadap program-program yang akan dilaksanakan oleh Kalapas Perempuan Kelas Ill Gorontalo itu.

Sementara mengani kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kalapas Perempuan ini,menurut Nelson merupakan langkah yang baik dalam membangun kolaborasi antar lembaga. khususnya dalam melayani dan membina masyarakat, termasuk peran penting Lapas Perempuan Kelas Ill Gorontalo dalam proses pembinaan tergadap warga binaannya.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahim ini. Kolaboras, antar lembaga, seperti yang dilakukan Lapas. sangat penting untuk membangun pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.” ujar Nelson.

Di sisi lain, Kepala Lapas Perempuan Kelas Ill Gorontalo, Elang Kartini, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Nelson.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Nelson yang telah menerima kunjungan silaturahim ini dengan baik. lni adalah langkah awal bagi kam, dalam mempererat kerja sama.” ujar Elang Kartini.

Dia menmabahkan, acara kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dan Lapas Perempuan Kelas Ill Gorontalo dalam upaya bersama membina masyarakat. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts